Minggu, 14 Desember 2014

JASA SERVICE FURNITURE KITCHEN SET, SOFA, LEMARI, MEJA DLL DI JAKARTA SELATAN

Jika anda memiliki furniture seperti kitchen set, lemari, meja makan, tempat tidur, furniture restoran, furniture kantor dan sebagainya dan ingin melakukan service furniture, anda bisa menghubungi kami sebagai profesional kerja service furniture di Jakarta Selatan.

Kami adalah profesional tim kerja yang membantu mengerjakan pembuatan furniture, jasa service furniture atau jasa pengecatan furniture berpengalaman lebih dari 20 tahun dan bergaransi hasil memuaskan. Kami mengerjakan service furniture untuk seluruh area Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. 
pembuatan furniture


Dalam pekerjaan service furniture yang kami tawarkan adalah:
1. Jasa pembuatan furniture seperti kitchen set, lemari pakaian, sofa, tempat tidur, meja rias, daun pintu, laci atau buffet, furniture restoran, furniture kantor dan sebagainya. Pembuatan furniture menggunakan kayu dari berbagai jenis yang disesuaikan dengan permintaan klien. 

2. Jasa service furniture yaitu service perbaikan furniture bahan material yang rusak dengan mengganti atau mereparasi furniture dan service ganti kain sofa untuk sofa dan furniture yang menggunakan bahan kain untuk penggantian. Berbagai jenis kain dapat kami usahakan untuk penggantian yang anda perlukan. Baik kain sofa berbahan lokal ataupun import.

3. Jasa pengecatan furniture, yaitu memberikan warna baru pada furniture anda, baik dengan teknik pengecatan melain, duco  atau plitur saja. Semua disesuaikan dengan permintaan anda yang anda inginkan.
jasa service furniture

jasa service furniture


"Mau Service Furniture, Bikin Furniture Baru, Pengecatan Furniture? Hubungi Kami Sekarang! Dapatkan Garansi Hasil Memuaskan!"

Untuk jasa service furniture dan jasa pembuatan furniture yang kami tawarkan, area Jakarta Selatan kami layani di daerah:
1. Jasa service furniture dan pembuatan furniture di Cilandak.
2. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Pondok Indah
3. Jasa service furniture dan pembuatan furniture di Cinere
4. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Ragunan
5. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Kebayoran Lama
6. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Bintaro, Rempoa dan Tanah Kusir
7. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Kebayoran Baru
8. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Gandaria
9. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Pasar Minggu
10. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Mampang Prapatan
11. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Pancoran
12. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Kuningan
13. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Tebet
14. Jasa service furniture dan pembuatan furniture Lenteng Agung dan Jagakarsa
jasa service furniture

Jenis furniture yang kami tangani adalah furniture kayu dari berbagai jenis kayu yang ada. Jika anda berada di sekitar Jakarta Selatan dan membutuhkan jasa service furniture, jasa pembuatan furniture, jasa pengecatan furniture, bikin furniture kitchen set, bikin furniture lemari, bikin furniture kantor dan lainya silahkan hubungi kami. Terimakasih. 
jasa pembuatan furniture

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: