Jumat, 19 Desember 2014

JASA SERVICE FURNITURE KITHCEN SET DI JAKARTA, DEPOK, TANGERANG

Furniture yang sering digunakan oleh hampir semua ibu rumah tangga adalah furniture kitchen set, yaitu perlengkapan untuk menyimpan barang barang dapur dan bumbu dapur dan menunjang kegiatan masak memasak di dapur. Furniture kithcen set biasanya menggunkan bahan kayu dari berbagai jenis kayu. Namun dalam perkembangannya furniture kitchen set banyak yang kusam, rusak atau bahkan copot daun pintunya dan sebagainya.

Kami adalah profesional tim kerja service furniture, termasuk kitchen set, yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dan memberikan garansi hasil memuaskan, rapi, cepat dan harga wajar. Untuk service furniture kitchen set silahkan hubungi kami.
service kitchen set

Melakukan pekerjaan service furniture kitchen set dapat dilakukan berupa perbaikan bahan material atau pengecatan baru agar lebih baik. Dalam pekerjaan service furniture yang kami tawarkan adalah:

1. Jasa pembuatan furniture seperti kitchen set, lemari pakaian, sofa, tempat tidur, meja rias, daun pintu, laci atau buffet, furniture restoran, furniture kantor dan sebagainya. Pembuatan furniture menggunakan kayu dari berbagai jenis yang disesuaikan dengan permintaan klien.

2. Jasa service furniture yaitu service perbaikan furniture bahan material yang rusak dengan mengganti atau mereparasi furniture dan service ganti kain sofa untuk sofa dan furniture yang menggunakan bahan kain untuk penggantian. Berbagai jenis kain dapat kami usahakan untuk penggantian yang anda perlukan. Baik kain sofa berbahan lokal ataupun import.

3. Jasa pengecatan furniture, yaitu memberikan warna baru pada furniture anda, baik dengan teknik pengecatan melain, duco  atau plitur saja. Semua disesuaikan dengan permintaan anda yang anda inginkan.
 

"Mau Service Furniture, Bikin Furniture Baru, Pengecatan Furniture? Hubungi Kami Sekarang! Dapatkan Garansi Hasil Memuaskan!"
jasa service kitchen set


Jika anda memiliki kithcen set dan ingin melakukan service furniture kitchen set, bikin kithcen set baru, jasa pengecatan kitchen set, jasa pembuatan kithcen set baru silahkan hubungi kami. Terimakasih.
jasa pembuatan furniture

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: