Selasa, 15 November 2016

TUKANG CAT MEBEL FURNITURE : CAT DUCO, CAT MELAMIK, CAT PLITUR

Tukang Cat Mebel Furniture I Jasa Pengecatan Mebel Furniture I Harga Biaya Pengecatan Mebel Furniture I Jasa Tukang Cat Mebel Jakarta I Pengecatan Furniture Di Depok I Tukang Cat Mebel Di Bogor I Tukang Cat Furniture Di Serpong Tangerang

Anda memiliki furniture mebel yang mau dicat? Ada mebel furniture kuno yang lama kusam dan mau direparasi catnya dengan cat yang lebih baru dan menarik? Maka anda bisa hubungi kami sebagai tukang jasa pengecatan mebel furniture berpengalaman yang dapat membatu anda mewujudkan warna baru mebel furniture anda. 
jasa pengecatan furniture


Mebel furniture yang umumnya dapat dicat baru adalah mebel furniture dengan finishing sama, misalnya dengan finishing melamik atau duco atau plitur. Namun jika dengan menggunakan finishing lain seperti hpl, maka perlu dikelupas hplnya dan dicat ulang. Sementara bahan yang dapat dicat umumnya memang semua bahan kayu dapat dicat ulang dengan finsihing duco, melamik atau plitur meski memang yang lebih baik adalah jenis  kayu solid atau pintu dan kusen solid.
jasa pengecatan furniture


Jenis pengecatan furniture ini dapat diaplikasikan pada semua jenis furniture seperti kichen set, lemari pakaian, meja rias, pengecatan tempat tidur, pengecatan wardrobe, pengecatan kusen dan daun pintu, pengecatan meja kantor atau meja receptionis, pengecatan furniture kantor dan restoran dan sebagainya. Untuk jenis pengecatan tergentung dari permintaan anda.
jasa pengecatan furniture


Harga biaya pengecatan mebel furniture tergantung dari volume atau satuan dari mebel furniture yang mau dicat dan jenis pengecatan yang diambil. Misalnya jika mau mengecat meja makan dengan jenis cat melamik maka harga biaya pengecatan akan berbeda jika menggunakan pengecatan duco untuk kusen dan daun pintu. Maka harga dan biaya penegcatan dapat kami berikan sesudah ada gambar dan dimensi atau survey dari mebel funiture yang mau dicat. Jika tidak bisa disurvey, maka gambar dimensi mebel furniture yang akan dicat perlu dikirim melalui email atau whatsapp sehingga kami  bisa tahu dimensi dan bisa ambil keputusan untuk menetapkan harga biaya pengecatan mebel furniture.
jasa pengecatan furniture

Kami adalah jasa tukang pengecatan mebel furniture di daerah depok cibubur,cibinong, bogor, jakarta selatan, cilandak, fatmawati, menteng, bsd, ciputat, cinere, pamulang, bsd serpong, bintaro tanah kusir, ciledug, jakarta timur, pasar rebo, jakarta barat, kemanggisan, kebon jeruk, tomang, jakarta utara, kelapa gading, sunter dan sebagainya. Area kerja kami di area Jabotabek dan sekitarnya. Hubungi kami sebagai jasa pengecatan furniture melamik, duco dan plitur yang anda percaya. Terimakasih! Kamsia! Matur Suwun! Punten!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: