Jumat, 30 Januari 2015

JASA PEMBUATAN/BIKIN MEBEL FURNITURE DI JAKARTA, DEPOK BOGOR TANGERANG

Jasa Pembuatan Mebel Furniture Murah I Tukang Bikin Mebel Furniture Bergaransi I Jasa Tukang Mebel Furniture Kitchen Set I Bikin Mebel Furniture Lemari di Jakarta I Kontraktor Pembuatan Mebel Furniture Kayu I Alamat Tempat Bikin Mebel Furniture Kayu Murah di Jakarta Depok Bogor

Apakah saat ini anda sedang mencari jasa pembuatan/bikin mebel furniture? Selamat datang di jasa tukang bikin mebel furniture berpengalaman dan bergaransi hasil memuaskan yang sudah lebih dari 20 tahun kami jalankan. Kami mengerjakan pembuatan mebel furniture, service mebel furniture dan pengecatan mebel furniture serta pemasangan mebel furniture di rumah, kantor, apartemen, mall, ruko, restoran, toko swalayan dan sebagainya.

Mebel furniture yang kami buat untuk berbagai macam keperluan tersebut juga memiliki berbagai macam jenis furniture untuk segala keperluan sehari hari ataupun keperluan usaha bisnis seperti restoran, rumah makan, minimarket, toko swalayan dan sebagainya. Mebel furniture untuk skala usaha bisnis banyak digunakan sebagai media pajang atau sebagai sarana penunjang untuk memberikan kenyaman bagi pelanggan.
jasa pembuatan mebel furniture kayu


Berikut adalah jenis jenis mebel furniture yang kami buat baik untuk keperluan rumah tangga ataupun keperluan usaha bisnis:
1. pembuatan mebel furniture kitchen set
2. pembuatan mebel furniture meja makan baik pribadi ataupun restoran
3. pembuatan mebel furniture meja kantor
4. pembuatan mebel furniture meja kerja karyawan
5. pembuatan mebel furniture lemari pakaian
6. pembuatan mebel furniture lemari pajangan
7. pembuatan mebel furniture sofa
8. pembuatan mebel furniture tempat tidur kayu
9. pembuatan mebel furniture daun pintu kayu
10. pembuatan mebel furniture daun jendela kayu
11. pembuatan mebel furniture buffet atau laci perhiasan
12. pembuatan mebel furniture rak tv, rak buku dll
13. pembuatan mebel furniture restoran
14. pembuatan mebel furniture kantor
15. pembuatan mebel furniture apartemen
16. pembuatan mebel furniture toko dan sebagainya
jasa pembuatan mebel furniture

Pada prinsipnya pembuatan mebel furniture berbahan material kayu dapat kami kerjakan dengan mudah, rapi dan berkualitas. Kami memerlukan waktu antara 3 hari hingga 2 minggu untuk penyelesaian pekerjaan pembuatan mebel furniture yang anda pesan. 

Bahan material yang digunakan untuk pembuatan mebel furniture berbahan kayu ini, mulai dari berbagai jenis kayu yang ringan, berserat dan awet sebagai mebel furniture dipakai sehari hari. 

Untuk biaya dan harga pembuatan mebel furniture yang anda pesan, kami memberikan harga murah terjangkau dengan garansi hasil memuaskan. 
jasa pembuatan mebel furniture


Untuk pelayanan kerja pembuatan mebel furniture sementara kami melayani area Jakarta, Depok, Serpong Tangerang dan Bogor saja. Untuk daerah lain kami belum memiliki sumber daya dan akan kami tingkatkan dikemudian hari setelah ada perkembangan usaha bisnis kami. 

Demikian bagi anda yang ingin bikin mebel furniture di jakarta, jasa pembuatan mebel furniture, tukang bikin mebel furniture silahkan hubungi kami. Terimakasih.
jasa pembuatan furniture

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: