Senin, 12 Januari 2015

PERHATIKAN HAL PENTING SEBELUM MELAKUKAN SERVICE FURNITURE

Sebagai pengguna jasa service  furniture sebaiknya anda perhatikan hal hal penting sebelum anda menyerahkan pekerjaan service furniture pada tukang service. Hal ini penting terutama jika anda tidak memiliki pengetahuan seputar furniture. Berikut hal hal penting yang kami sarankan anda perhatikan:

1. Jenis service furniture yang anda inginkan. Pastikan sebelum anda memanggil kami sebagai jasa service furniture bergaransi, bahwa anda ingin menservice furniture atau membuat baru. Service furniture berarti memperbaiki yang rusak atau melakukan pengecatan terhadap furniture lama menjadi warna baru. Sedangkan membuat furniture artinya membuat baru sebuah furniture untuk keperluan anda.

garansi service furniture


2. Hubungi jasa service furniture. Silahkan hubungi tim kerja kami untuk service furniture dan tanyakan apa yang ingin anda ketahui sebelum anda memanggilnya. Jika anda siap, tim kerja kami akan melakukan survey baik untuk jasa service furniture atau jasa pembuatan furniture. Survey penting dilakukan untuk mengetahui scope kerja, furniture yang akan diservice atau dibuat dan total biaya serta lama pengerjaan yang ditawarkan.

3. Survey dan Kontrak kerja. Tim kerja kami akan melakukan survey dan kami akan berikan perincian harga, waktu pengerjaan dan perincian kesepakatan yang anda inginkan. Sesudah kesepakatan dicapai, maka kami akan berikan kontrak kerja untuk ditandatangai bersama sebagai bagian dari menjaga kepercayaan satu sama lain. 

4. Garansi dan After Sales Service. Kami memberikan garansi hasil memuaskan sesuai kesepakatan. Jika anda menemukan tidak kesesuaian silahkan hubungi tim kerja kami dan minta sesuai kesepakatan yang ditandatangani bersama. Kami berikan sesuai yang anda inginkan.
kepuasan pelanggan


Untuk mendapatkan informasi jasa service furniture, garansi service furniture, biaya service furniture, pembuatan furniture, bikin kitchen set, membuat meja makan silahkan hubungi kami. Terimakasih.
jasa pembuatan kitchen set

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: